‘Friday???s Recommendation #3’

Fridays_rec

Yuhu~~
Hari jumat lagi dan waktunya Friday’s Recommendation lagi! Dan karena masih di bulan November makanya masi ada lagi giveawaynya. Nah ikutan juga yuk kaya aku😀

Jumat ini agak berbeda seperti jumat sebelumnya, biasanya aku ingin sekali buku yang diterjemahin di Indonesia dan kalau sekarang aku merekomendasikan buku pilihanku yang ku baca dalam pekan ini.

Buku yang bikin aku emosi jiwa adalah

Remember-when

Judul: Remember When

Genre: Romance, Remaja

Sinopsis:

Apa pun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada di sana, menunggumu mengakui keberadaannya.

Bagi kita, senja selalu sempurna; bukankah sia-sia jika menggenapkan warnanya? Seperti kisahmu, kau dan dia, juga kisahku, aku dan lelakiku. Tak ada bagian yang perlu kita ubah. Tak ada sela yang harus kita isi. Bukankah takdir kita sudah jelas?

Lalu, saat kau berkata, “Aku mencintaimu”, aku merasa senja tak lagi membawa cerita bahagia. Mungkinkah kata-katamu itu ambigu? Atau, aku saja yang menganggapnya terlalu saru?

“Aku mencintaimu,” katamu. Mengertikah kau apa artinya? Mengertikah kau kalau kita tak pernah bisa berada dalam cerita yang sama, dengan senja yang sewarna?

Takdir kita sudah jelas. Kau, aku, tahu itu

 


Nah buku ini aku rekomendasikan sangat karena benar-benar menguras emosi jiwa raga ketika aku membacanya. Awalnya aku kira buku ini sebagus yang dibicarakan semua penggemar Winna Efendi tapi aku bener-bener ikutan tersihir. Wajib punya buku ini! Aku juga sudah bikin resensinya, bisa dilihat disini.

Nah temen-temen yang lain juga ingin ikutan Friday’s Recommendation juga seperti aku? Caranya gampang banget kok! Tapi ada beberapa persyaratannya yang aku copas langsung dari Blog-nya Mba Ren :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.


3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.


4. Posting button meme kucing di atas.


5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post ini, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.

7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

 

Wish me luck😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s