‘Wishful Wednesday #2’

Wishful-wednesday3

Yey!!!

Aku bisa ikutan Wishful Wednesday lagi!! Ini kali keduaku dan aku tahu jarang banget ikutan karena beberapa hal salah satunya sering banget lupa. Sekarang juga hampir kelupaan. >,<

Nah Wishful Wednesday kali ini super spesial karena yang punya meme ini alias Mba Astrid ngadain giveaway lagi dan kali ini akan mengabulkan 2 keinginan. Seru kan😀. Dan tak lupa aku ucapkan Happy B-Day Mba Astrid. Moga tambah banyak bukunya dan juga ga kalah tambah rajin baca bukunya😀

Ok, buku yang jadi inceranku kali ini adalah

52725_m

Yup, novel berjudul Good Fight Oleh Christian Simamora. Tetiba jadi pengen banget baca novel ini sekaligus menjadi karya pertama yang aku baca :3 Banyak yang bilang bagus juga dan membuat saya makin pengen dan penasaran😀

Sinopsis:

Dia tak benar-benar mencintaimu, kau dan aku sama-sama tahu itu.
Dibawakannya kau bunga, tetapi bukan kesukaanmu. Digenggamnya jemarimu, tetapi tidak cukup mesra. Dia mencium bibir indahmu, lalu cepat-cepat menyudahinya.
Puaskah kau dengan cinta seperti itu?

Sampai kapan kau terus duduk di situ, menunggu dia berbalik menginginimu?

Berhentilah mengabaikanku.

Tak bisakah kau memberiku kesempatan juga? Lirik aku sebentar saja. Dengarkan aku sebentar saja. Biar aku buat kau percaya, hanya aku yang bisa membuatmu bahagia.
Hanya aku—bukan dia

 

Buku ini bisa dibeli di BukuKita

Nah buat temen-temen yang lain ayo ikutan juga. Caranya gampang banget ko. Ini dia beberapa persyaratannya yang aku copas dari blog Mba Astrid:

1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 21 November 2012, bertepatan dengan Wishful Wednesday [36] di blog ini.

2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (dibatasi satu buku saja), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!

3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia). Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).

4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.

5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 21 November 2012. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [36] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.

6. Pemenang akan diumumkan hari Jumat, 23 November 2012 (my birthday!) pk. 10.00 melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.

7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

Semoga aku beruntung😀

4 thoughts on “‘Wishful Wednesday #2’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s