8… 9… 10… Udah Belom?!

8910

Sewaktu masih kanak-kanak, Nesya dan Vino adalah teman sepermainan. Saat mereka bermain petak umpet dan Nesya bersembunyi, Vino malah pulang dan tidak muncul-muncul lagi. Sendirian dan ketakutan, Nesya terus bersembunyi, hingga akhirnya ia ditemukan oleh Mike.
Sepuluh tahun kemudian, Vino dan Nesya bertemu kembali. Vino tetap ingat pada Nesya, tapi Nesya tidak mengenali Vino. Ya, dua bulan sebelumnya Nesya mengalami kecelakaan bersama Mike, kekasihnya. Mike meninggal dunia, dan Nesya amnesia.
Vino jatuh cinta pada Nesya dan ingin membantu Nesya mengingat masa lalunya. Tapi setelah Vino tahu bahwa Nesya pacar almarhum Mike, sahabatnya sendiri, Vino malah ingin menutupinya. Vino ingin Nesya hanya mencintainya, tanpa mengingat kenangannya pada Mike….
Dulu, saat Vino meninggalkan Nesya, Mike-lah yang menemukannya. Dan kini, di saat Mike meninggalkan Nesya, akankah Vino yang menjadi belahan jiwa Nesya?

 

Judul : 8… 9… 10… Udah Belom?!

Penulis : Laurentia Dermawan

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Cetakan : III September 2011

Halaman : 216

Harga : Rp. 25.000.-

 

Hmm,,,Khas teenlit memang happy ending, cuma satu hal yang kudapat saat baca novel ini ringaaaaaaaan banget!!Baik cerita, konflik, isi, tokoh, dll dah. Novel ini termasuk yang bisa dibaca dalam hitungan jam saja. Ide cerita udah pasaran, alur mudah ketebak. Tapi aku baca novel ini kaya baca manga asli, terlalu banyak kebetulan. Tapi aku lebih milih manga lah karna pake gambar tentu aja hehe…

Buat novel ini aku kasih nilai 3šŸ™‚

 

One thought on “8… 9… 10… Udah Belom?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s